Kambing Setan Gentayangan, Rumah Paling Berhantu di Inggris Dijual

Senin, 01 Februari 2016 - 16:27 WIB
Kambing Setan Gentayangan, Rumah Paling Berhantu di Inggris Dijual
Kambing Setan Gentayangan, Rumah Paling Berhantu di Inggris Dijual
A A A
ESSEX - Rumah paling berhantu di Inggris yang dikenal dengan nama “Cage” dijual oleh pemiliknya, Vanessa Mitchell, 43, setelah dia tidak betah karena dihantui makhluk yang dia sebut sebagai kambing setan. Makhluk yang gentayangan di rumah itu telah membuatnya trauma.

Vanessa mengaku telah melihat banyak sosok hantu selama menghuni rumah tersebut. Wanita asal St. Osyth, Essex, Inggris, itu menempati Cage sejak 2004.

Selama menghuni, dia pernah melihat cipratan darah di lantai. Rumah menyeramkan itu dikenal bekas penjara abad pertengahan. Delapan perempuan meninggal di penjara itu pada abad 16 setelah dituduh sebagai penyihir.

Vanessa merupakan pemilik kedua dan terlama, yakni selama 11 tahun. Pemilik sebelumnya menjual properti itu setelah dihuni empat tahun.
Wanita itu telah memutuskan Cage untuk dilelang setelah dia melihat wajah kambing setan. “Wajah yang terlihat pada gambar dan rekaman CCTV mirip sekali dengan setan,” katanya, seperti dikutip Daily Mirror, semalam.



Vanessa tidak menyadari jika rumah itu angker saat pertama kali menghuni tahun 2004. ”Saya benar-benar percaya rumah itu dikutuk, saya telah tinggal di sana selama bertahun-tahun, tapi bagi saya melihat sosok gelap tinggi berdiri di antara saya dan ranjang anak saya itu jerami terakhir bagi saya,” ujarnya.

Rekaman dari beberapa minggu terakhir menunjukkan gambar kambing setan hanya menegaskan kembali bahwa tempat itu dihantui oleh sesuatu yang jahat,” lanjut Vanessa. ”Ada sesuatu yang jahat ada di sana, sesuatu yang jahat, apa pun itu yang menjaga roh-roh lainnya terjebak di dalam.”

Saya tidak pernah memperingatkan tentang kegiatan paranormal di rumah, ketika saya membelinya dan saya pikir tertarik untuk mencoba,” imbuh dia.

Vanessa membeli Cage seharga 148 ribu poundsterling. ”Rumah selalu dijual sebelum saya membelinya. Beberapa ratus tahun yang lalu seseorang membeli Cage 150 poundsterling dan menjualnya 50 poundsterling,” katanya. Vanessa ingin menjual rumah angker itu seharga 290 ribu poundsterling.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3886 seconds (0.1#10.140)