Hari Ini, PPP Gelar Rapimnas Bahas Persiapan Pemilu 2024 dan Situasi Politik Terkini

Selasa, 25 April 2023 - 10:23 WIB
loading...
Hari Ini, PPP Gelar Rapimnas Bahas Persiapan Pemilu 2024 dan Situasi Politik Terkini
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Sleman, Yogyakarta hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Sleman, Yogyakarta hari ini. Kegiatan itu ditujukan untuk membahas persiapan Pemilu 2024.

"Rapimnas membahas persiapan menghadapi pemilu dan menyikapi situasi politik terkini dan bagaimana langkah PPP ke depan terkait pesta demokrasi apakah itu pileg maupun pilpres mengingat waktunya bersamaan," jata Jubir PPP Usman M Tokan, Selasa (25/4/2023).

Usman menjelaskan, perlu dilakukan langkah strategis dalam menghadapi Pemilu 2024. Apalagi, pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan itu digelar dalam waktu yang bersamaan.



"Ini memerlukan langkah strategis yang harus dibangun dan harus dilaksanakan oleh struktur partai mulai dari pusat sampai ke ranting di seluruh Indonesia," ucapnya.

Usman menambahkan, kegiatan Rapimnas PPP itu akan digelar siang nanti. Sayangnya, Usman tak menjelaskan secara detail agenda rapimnas itu. "Jam 1 siang acaranya, agendanya bahas pencalegan dan menyikapi situasi politik terkini," kata Usman.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)