Polisi Argentina Bebaskan Penjahat Cantik, Barbie Bandit

Kamis, 21 Januari 2016 - 23:11 WIB
Polisi Argentina Bebaskan Penjahat Cantik, Barbie Bandit
Polisi Argentina Bebaskan Penjahat Cantik, Barbie Bandit
A A A
BUENOS AIRES - Pihak penyidik Argentina membebaskan penjahat cantik yang dijuluki Barbie Bandit, Georgia Wawman, dari segala tuduhan. Hal itu dilakukan setelah pihak penyidik tidak menemukan bukti yang kuat untuk menjerat dirinya.

Tabloid Inggris ramai-ramai menjuluki Georgia Wawman sebagai Barbie Bandit. Pasalnya, wanita berusia 26 tahun ini adalah pelaku kunci dari serangkaian perampokan rumah mewah. Ia ditangkap pihak kepolisian Argentina pada pekan lalu.

Namun setelah menjalani pemeriksaan selama 8 jam, pihak penyidik menyatakan tidak menemukan bukti keterlibatannya. "Dia berada di tempat yang salah dan pada waktu yang salah," ujar sebuah sumber di pengadilan Buenos Aires seperti dikutip dari laman The Guardian, Kamis (21/1/2016).

Setelah terbukti tidak bersalah, Wawman pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemberitaan media yang menyudutkan dirinya. Wanita yang pindah ke Argentina dari Inggris beberapa tahun lalu itu mengaku media telah menghancurkan hidupnya.

"Saya sepenuhnya tidak bersalah, namun dunia sekarang tahu saya sebagai Barbie Bandit. Saya sudah dijebak dan dipermalukan oleh polisi dan hidup saya hancur," kata Wawman saat diwawancara The Sun.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3779 seconds (0.1#10.140)