Millie Bobby Brown Resmi Bertunangan dengan Jake Bongiovi

Selasa, 11 April 2023 - 23:42 WIB
loading...
Millie Bobby Brown Resmi Bertunangan dengan Jake Bongiovi
Millie Bobby Brown membagikan fotonya di Instagram bersama sang kekasih, Jake Bongiovi, yang dikabarkan bertunangan. Foto/Instagram Millie Bobby Brown
A A A
LOS ANGELES - Millie Bobby Brown membagikan fotonya di Instagram bersama sang kekasih, Jake Bongiovi, yang dikabarkan bertunangan.

Foto tersebut memperlihatkan Millie dengan cincin yang tersemat di jari manisnya. Millie juga menambahkan keterangan yang berbunyi, “I've loved you three summers now, honey, I want'em all."

Pada keterangan foto itu, Millie menambahkan emoji hati berwarna putih.

Jake Bongiovi yang berumur satu tahun lebih tua dari Millie adalah aktor dan anak penyanyi legendaris Jon Bon Jovi.

Postingan yang diunggah Millie ini seketika dibanjiri ucapan selamat dari para penggemarnya maupun Bongiovi, juga teman-teman Millie.
Millie Bobby Brown Resmi Bertunangan dengan Jake Bongiovi

Foto/Instagram Millie Bobby Brown



Tak hanya Millie, Jake Bongiovi juga tampak membagikan foto dirinya bersama Millie di akun Instagram pribadi, dengan keterangan “Forever”.

Dikutip dari BBC News, Selasa (11/4/2023), pengumuman tersebut menyusul spekulasi yang beredar di media sosial selama berminggu-minggu bahwa pasangan itu telah bertunangan.

Millie memperkenalkan Jake kepada para pengikutnya pada Juni 2021. Pasangan ini kemudian mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran.

Dalam postingan lainnya di bulan Januari 2023, Millie menyebut Jake Bongiovi sebagai "pasangan seumur hidup" dan memposting serangkaian foto kebersamaan mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3472 seconds (0.1#10.140)