Daftar 12 Tim yang Lolos ke Babak Playoff NBA 2022/2023

Senin, 10 April 2023 - 08:30 WIB
loading...
Daftar 12 Tim yang Lolos ke Babak Playoff NBA 2022/2023
NBA resmi merilis daftar tim yang lolos ke babak playoff dan babak play-in musim ini setelah 15 pertandingan terakhir musim reguler 2022/2023 rampung digelar, Senin (10/4/2023) / Foto: Bleacher Report
A A A
NBA resmi merilis daftar tim yang lolos ke babak playoff dan babak play-in musim ini setelah 15 pertandingan terakhir musim reguler 2022/2023 rampung digelar, Senin (10/4/2023). Enam tim dari masaing-masing wilayah lolos ke playoff. Empat tim lain di masing-masing wilayah akan main di turnamen play-in.

Di wilayah timur enam tim yang lolos ke babak playoff adalah Milwaukee Bucks, Boston Celtics, Philadelphia 76ers, Cleveland Cavaliers, New York Knicks dan Brooklyn Nets. Sementara di wilayah barat ada Denver Nuggets, Memphis Grizzlies, Sacramento Kings, Phoenix Suns, Los Angeles Clippers dan Golden State Warriors.

Keenam tim penghuni enam posisi teratas di masing-masing wilayah tersebut tinggal menunggu dua tim lainnya dari babak play-in untuk melengkapi slot di babak playoff. Mereka yang lolos ke babak play-in sendiri adalah tim yang mengamankan tempat ke tujuh sampai 10 di babak reguler masing-masing wilayah.



Di wilayah timur, empat tim yang melaju ke babak play-in adalah Miami Heat, Atlanta Hawks, Toronton Raptors dan Chicago Bulls. Sedangkan di wilayah barat adalah Los Angeles Lakers, Minnesota Timberwolves, New Orleans Pelicans dan Oklahoma City Thunder.

Delapan tim yang ada di babak play-in tersebut bakal bermain lebih dulu untuk memperebutkan dua tiket ke babak playoff masing-masing wilayah. Peringkat tujuh dan delapan akan saling bentrok, sedangkan peringkat sembilan berjumpa dengan tim yang ada di posisi 10.

Itu artinya, di wilayah timur, Miami Heat bertemu dengan Atlanta Hawks di babak play-in. Pemenang laga itu otomatis melaju ke babak playoff untuk menantang peringkat dua klasemen, yakni Boston Celtics.



Kemudian, Toronto Raptors bentrok dengan Chicago Bulls di mana pemenangnya akan menghadapi tim yang kalah dari laga antara Miami Heat dengan Atlanta Hawks. Nah, tim yang menang dalam pertandingan itu akan mengisi slot delapan untuk melawan sang pemuncak klasemen, Milwaukee Bucks.

Sedangkan di wilayah barat, Los Angeles Lakers yang ada di posisi tujuh bertemu dengan New Orleans Pelicans. Pemenangnya akan lolos ke babak playoff untuk melawan sang runer up, Memphis Grizzlies.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)