Semifinal Coppa Italia Juventus vs Inter Milan: Leg Pertama Berakhir Sama Kuat

Rabu, 05 April 2023 - 04:40 WIB
loading...
Semifinal Coppa Italia Juventus vs Inter Milan: Leg Pertama Berakhir Sama Kuat
Juventus melawan Inter Milan pada leg pertama perempat final Coppa Italia 2022/2023. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus melawan Inter Milan pada leg pertama perempat final Coppa Italia 2022/2023. Laga yang berlangsung di Stadion Allianz, Rabu (5/4/2023) itu berakhir 1-1.



Pada laga itu tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. Kedudukan baru berubah menjelang akhir pertandingan.

Juventus sempat memimpin lewat Juan Cuadrado (83). Namun, tuan rumah batal menang karena Romelu Lukaku (90+5) menyamakan kedudukan lewat titik putih.

Pada pertandingan itu juga keluar dua kartu merah setelah laga usai. Cuadrado harus menerima hukuman karena bersikap kurang sportif. Hal serupa dialami Samir Handanovic.

Gol Juventus tercipta di menit ke-83 setelah Cuadrado mendapat kesempatan bagus di dalam kotak penalti. Dia dengan dingin melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang.

Namun, saat injury time, Lukaku menyamakan kedudukan 1-1. Dia mengirim tembakan penalti yang masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Inter mendapat hadiah penalti setelah Bremer melakukan handball lantaran tidak sempurna mengontrol bola. VAR membuktikan itu adalah handball.

Setelah laga usai terjadi hal yang tidak diinginkana kedua tim. Cuadrado dan Handanovic sama-sama mendapat kartu merah karena melakukan tindakan tidak sportif.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)