Persib Bandung vs Persis Solo: Pangeran Biru Menang Comeback

Selasa, 04 April 2023 - 22:54 WIB
loading...
Persib Bandung vs Persis Solo: Pangeran Biru Menang Comeback
Persib Bandung berhasil mengalahkan Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari. Foto: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
A A A
BOGOR - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4/2023). Sempat tertinggal 0-1, Pangeran Biru menang 3-1.



Persis lebih dulu mencetak gol melalui Jaimerson Xavier di menit ke-26. Sementara gol penyama Persib dicetak David da Silva di menit 45+2 melalui titik penalti.

Di babak kedua, Persib come back setelah David da Silva kembali mencetak gol di menit ke-62 dan Frets Butuan di menit ke-79. Sehingga laga berakhir 3-1 untuk kemenangan Maung Bandung.

Sejak peluit dibunyikan, Persib langsung mendapatkan tekanan dari Persis. Tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu langsung mendapatkan sepak pojok.

Namun, sundulan Sutanto Tan usai memanfaatkan umpan Ferdinand Sinaga, masih menyamping di sisi gawang Teja Paku Alam.

Persis kembali mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Namun, bola yang mengarah ke gawang, mampu ditepis Teja meski sempat mengenai kepala Jaimerson Xavier.

Persis akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-26. Ini setelah tendangan bebas Jaimerson dengan jarak cukup jauh mampu membobol gawang Persib. Skor berubah 0-1

Menit ke-33 Persib mendapatkan peluang emas. Namun sundulan Nick Kuipers usai memanfaatkan umpan sepak pojok Ciro Alves mampu ditepis dengan baik Gianluca Pandeynuwu.

Menit ke-44, Persib mendapatkan hadiah penalti setelah David da Silva dijatuhkan Jaimerson di dalam kotak terlarang. Bek Persis nomor 5 itu pun diganjar kartu kuning.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)