Pria Palestina Tusuk 4 Warga Israel

Minggu, 22 November 2015 - 12:16 WIB
Pria Palestina Tusuk 4 Warga Israel
Pria Palestina Tusuk 4 Warga Israel
A A A
YERUSALEM - Seorang warga Palestina menikam dan melukai empat warga Israel, termasuk seorang anak perempuan berusia 13 tahun, di kota selatan Kiryat Gat.

Menurut seorang pejabat rumah sakit, satu orang korban penusukan mengalami luka serius dan tiga orang lainnya mengalami luka ringan, seperti dikutip dari laman Reuters, Minggu (22/11/2015).

Pihak kepolisian Israel berhasil menangkap pelaku di sebuah taman didekat sebuah perumahan. Bersama pelaku, polisi menemukan pisau bernoda darah dan tangan tersangka juga berlumuran darah.

Meningkatnya ketegangan antara Israel dan Palestina mengakibatkan sejumlah serangan penusukan di Israel, Yerusalem, dan Tepi Barat. Delapan belas warga Israel tewas akibat aksi kekerasan dan 80 warga Palestina tewas dimana sebagian besar akibat aksi tembak di tempat dalam gelombang kekerasan selama tujuh minggu terakhir.

Sebelumnya, aksi penusukan yang dilakukan oleh warga Palestina menewaskan seorang mahasiswa seminari Yahudi asal Amerika Serikat, Ezra Schwartz (18). Jenazah Schwart kemudian diterbangkan ke negara asalnya untuk dimakamkan.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)