Presiden UFC Tak Terkejut Pertarungan Usyk dan Tyson Fury Belum Ada Kesepakatan

Selasa, 21 Maret 2023 - 21:01 WIB
loading...
Presiden UFC Tak Terkejut Pertarungan Usyk dan Tyson Fury Belum Ada Kesepakatan
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White ikut mengomentari proses negosiasi yang tak kunjung menemui kata sepakat tentang pertarungan tinju yang mempertemukan Oleksandr Usyk versus Tyson Fury / Foto: Kolase Sportskeeda
A A A
LAS VEGAS - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White ikut mengomentari proses negosiasi yang tak kunjung menemui kata sepakat tentang pertarungan tinju yang mempertemukan Oleksandr Usyk versus Tyson Fury. Padahal kedua petinju secara terbuka setuju untuk bertemu di Wembley pada 29 April 2023.

Pertarungan gelar kelas berat tak terbantahkan ini sangat dinantikan penggemar tinju di seluruh dunia. Tetapi White tidak terkejut mengetahui bahwa para pihak masih gagal meresmikan hal-hal tersebut.

"Ini sudah dijadwalkan, kan? Tidak, mereka tidak pernah? Selamat datang di tinju, anak laki-laki. Apakah ini mengejutkan? Ya. Apakah 'mengejutkan'? Tidak," tutur Dana White dikutip dari DailyStar, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga:

"Hanya saja tinju. Begitulah olahraga itu sepertinya selalu dimainkan, pertarungan besar yang seharusnya terjadi tidak pernah terjadi. Dan ketika mereka melakukannya, itu selalu terlambat, dan itulah hal yang membuat saya gila sebagai seorang penggemar."

Usyk dan Fury benar-benar mengaduk emosi penggemar tinju di dunia. Bagaimana tidak, keduanya kerap saling serang satu sama lain melalui media sosial tentang syarat pembagian hasil hingga menyetujui tanggal pertarungan.

Baca Juga:

Tapi tak lama kemudian, muncul masalah baru tentang klausul pertarungan ulang. Seiring waktu, pihak WBA telah menetapkan tanggal 1 April sebagai penandatanganan kontrak. Jika gagal, Usyk bakal mengalihkan perhatian dengan menjalani duel mempertahankan sabuk gelar juara melawan penantang wajib Daniel Dubois.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)