Cita-cita Lesbian, Pilot Inggris Jadi Wanita dan Bekukan Sperma

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:59 WIB
Cita-cita Lesbian, Pilot Inggris Jadi Wanita dan Bekukan Sperma
Cita-cita Lesbian, Pilot Inggris Jadi Wanita dan Bekukan Sperma
A A A
LONDON - Seorang pilot pesawat tempur Inggris bernama Trimble, 23, sudah melayani Angkatan Udara Inggris (RAF) selama enam tahun dengan berjenis kelamin pria. Tapi, kini dia menjadi wanita transgender dengan nama Rachel Trimble.

Rachel bercita-cita menjadi seorang lesbian dengan menikahi seorang wanita di masa depan. Saat ini dia mulai membekukan spermanya untuk persiapan membentuk keluarga barunya nanti.

Perubahan hidup pilot militer Inggris itu didukung pihak militer Inggris, di mana RAF telah menerima seorang wanita transgender menjadi pilot pesawat tempur.

Pilot Inggris itu mengalami perubahan drastis dari segi fisik. Saat menjadi seorang tentara Angkatan Udara penampilannya gagah. Tapi, kini setelah namanya menjadi Rachel Trimble, dia menjadi lebih feminin dengan paras cantik meski masih ada tato di lengannya.

Rachel Trimble sedang menjalani terapi hormon dan membekukan spermanya. Dia ingin suatu hari nanti menjadi ayah sekaligus ibu dengan menikahi seorang wanita.

Sebelum menjadi wanita transgender, Rachel yang lahir di Irlandia Utara mengaku ada gejolak dalam jiwanya hidup seperti seorang gadis.

“Tumbuh perasaan, saya hanya ingin menjadi salah satu dari gadis-gadis,” katanya, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (9/10/2015). ”Sebelumnya saya berjuang dengan ‘membelah’ dua kehidupan, tetapi tidak ada yang menghambat saya sekarang (untuk menjadi wanita).”

Selama melayani RAF, dia telah bertugas di kamp militer di Siprus dan Afghanistan. Kam-kamp itu pernah menjadi rumahnya sebagai seorang tentara pria yang siap memerangi militan seperti Taliban.

Rachael memuji pihak RAF yang mendukung perubahannya.”Mereka telah menakjubkan, mendukung saya 100 persen,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)