Datang ke Hammersonic Festival 2023, Iwan Fals: Pertama Kali Saya Nonton Konser Lagi

Senin, 20 Maret 2023 - 15:34 WIB
loading...
Datang ke Hammersonic Festival 2023, Iwan Fals: Pertama Kali Saya Nonton Konser Lagi
Iwan Fals merupakan salah satu musisi yang hadir ke acara konser musik Hammersonic Festival 2023 sebagai penonton pada Minggu 19 Maret 2023. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala/MPI
A A A
JAKARTA - Iwan Fals merupakan salah satu musisi yang hadir ke acara konser musik Hammersonic Festival 2023 sebagai penonton pada Minggu 19 Maret 2023.

Musisi legendaris Indonesia tersebut menghadiri Hammersonic bersama istri dan anaknya. Saat menyaksikan festival musik metal terbesar di Asia Tenggara itu, musisi bernama asli Virgiawan Listanto tersebut menyaksikan sejumlah band metal ternama, dari mulai Watain, Trivium, dan Slipknot.

Menurut penuturan musisi yang akrab disapa Bang Iwan tersebut, kehadirannya di Hammersonic Festival 2023 merupakan pertama kalinya, setelah sekian lama tidak menonton konser atau festival musik.

Pelantun hits "Bento" tersebut mengaku tidak menonton konser atau festival musik setelah terakhir kali menyaksikan Rolling Stones di Senayan pada 30 Oktober 1988 lalu.



"Ini pertama kali saya nonton konser lagi setelah menonton Rolling Stones waktu kesini, kita udh pesen tiket ini dari lama, tapi kan kemarin mundur karena pandemi," ucap Iwan Fals saat ditemui di Venue Hammersonic Festival 2023, Minggu (19/3/2023).

Satu hal yang menarik perhatian ialah alasan Iwan Fals akhirnya mau untuk menyaksikan festival musik atau konser musik . Hal tersebut lantaran di ajak oleh sang anak, Raya Rambu Rabbani

Iwan Fals juga menyamlaikan bahwa dia ingin coba mengenal musik-musim yang saru frekuensi dengan sang anak.

"Ini musik Raya banget, satu frekuensi lah, gara-gara diajak raya, dia juga kasih tau saya band-band yang bagus, tapi lupa terus, ada yang dari jepang, ada yang minum pakai tanduk dan sebagainya," ucapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)