Mewah, Pemilik Vespa Kini Bisa Servis Sambil Nongkrong di Kawasan Elite SCBD

Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:27 WIB
loading...
Mewah, Pemilik Vespa Kini Bisa Servis Sambil Nongkrong di Kawasan Elite SCBD
PT Piaggio Indonesia resmi membuka Motoplex 4 Brand ke-11 di kawasan elit Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. Foto: dok PT Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - Pemilik Vespa hobi nongkrong atau hang out di café. Sekarang, mereka bisa servis kendaraan mereka sambil nongkrong di kawasan bergengsi Sudirman Central Business District (SCBD).

Ini karena PT Piaggio Indonesia baru saja membuka diler Premium Motoplex 4 Brands terbaru di kawasan pusat perkantoran, perbelanjaan, gaya hidup, dan hiburan paling elit di Jakarta itu.

Mengusung konsep Motoplex, diler tersebut tidak hanya menyediakan servis dan penjualan Vespa saja. Tapi juga 3 produk lain dari Piaggio Group, yakni Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Mewah, Pemilik Vespa Kini Bisa Servis Sambil Nongkrong di Kawasan Elite SCBD

Pembukaan dealer terbaru ini juga menandai hadirnya diler Motoplex ke-55 secara nasional dan diler ke-7 yang dikelola bersama PT Anugerah Sinergi Pratama.

Mengapa harus di SCBD? Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, perluasan jaringan di area SCBD ini jadi salah satu strategi dalam memastikan kenyamanan, kemudahan dan pelayanan lengkap bagi pelanggan.

”Lokasinya memang strategis sekali, dikelilingi pusat perbelanjaan kelas atas, gedung perkantoran, hotel bintang lima, lounge mewah, tempat hiburan, hingga restoran,” beber Marco.

Dengan total luas bangunan 790 meter persegi, dealer Motoplex terbaru di Jakarta Selatan ini meliputi showroom, bengkel dengan jumlah bike lift lebih banyak, juga menjual koleksi aksesori dan merchandise original dari merek-merek Piaggio Group.

”Pelanggan bisa konsultasi, membeli, atau melakukan perwatan kendaraan mereka. Sebab, bengkel Motoplex sudah memiliki layanan 3S (sales, service dan spare part),” ujar Marco.



Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama Henry Wibowo berharap pembukaan diler Motoplex di SBCD bisa menjangkau pelanggan yang lebih luas. “Disela-sela kesibukan, mereka bisa servis kendaraan atau nongkrong karena lokasinya strategis,” ujar Henry.

Diler tersebut memiliki jam operasional mulai 08.30 – 20.00 WIB (Senin s/d Minggu) untuk showroom dan 08.30 – 17.00 WIB (hari kerja) dan 08.30 AM – 14.30 WIB (akhir pekan)untukservice.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)