Chef Arsyan Dwianto Kagumi Keunikan Cristel saat Demo Memasak di Acara HighTea

Rabu, 15 Maret 2023 - 19:38 WIB
loading...
Chef Arsyan Dwianto Kagumi Keunikan Cristel saat Demo Memasak di Acara HighTea
Selain sesi afternoon tea & canapes, HighTea kali ini juga menyuguhkan kegiatan demo memasak bersama Chef Arsyan Dwianto dengan peralatan masak Cristel. / Foto: Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - HighEnd kembali menyelenggarakan acara HighTea. Menggandeng Cristel, acara yang kali ini mengusung tema The Art of Cooking tersebut digelar di Park Hyatt Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Bukan hanya menyajikan sesi afternoon tea & canapes, HighTea kali ini juga menyuguhkan kegiatan demo memasak bersama Chef Arsyan Dwianto, Top 3 Masterchef Indonesia Season 9.

Sebagai pendukung acara, Cristel juga berkesempatan untuk memperkenalkan deretan produk peralatan memasaknya.



Sementara, selama demo masak, Chef Arsyan tampak sangat terampil dan cekatan dalam mengolah masakan. Menu yang dihadirkannya dalam demo memasak ini adalah stir fried noodle dan black pepper beef.

Dalam proses memasak, Chef Arsyan tentunya menggunakan peralatan masak dari Cristel. Ketika mencoba peralatan masak tersebut, Chef Arsyan mengaku sangat takjub dengan kualitas produk asal Prancis tersebut.

"Setelah aku nyoba sendiri pancinya, ini menurut aku, ini pancinya oke banget sih, dari kualitas stainless-nya, heat distribution juga sangat merata," kata Chef Arsyan Dwianto saat ditemui di Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Bukan hanya itu, Chef Arsyan juga menyampaikan jika peralatan masak dari Cristel memiliki keunikan dan fungsional. Terutama bagian handel yang bisa dilepas pasang dan disesuaikan kebutuhan.

"Satu hal yang unik, handelnya itu bisa disesuaikan, ini sangat berguna baik untuk profesional atau home cook, menurut aku," komentarnya.

Chief Marketing Officer PT Citra Niaga Gemilang (Cristel Indonesia), Charissa Cecilia pun mengatakan bahwa handel yang bisa dilepas pasang merupakan satu kelebihan dari Cristel.

"Yang bikin panci ini unik, kita memiliki konsep cook and serve. Jadi handel dari panci Cristel itu bisa dilepas pasang, dia bisa pindah dari dapur ke ruang makan dengan sangat mudah, bisa langsung di serve di atas meja," terang Charissa.



Menurutnya, Cristel hadir di Indonesia dengan desain aestetis untuk menciptakan dapur klasik dan mewah. Cristel pun memiliki desain yang ringkas dan fungsional, karena dilengkapi dengan pegangan yang bisa dilepas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)