Mahluk Diduga Alien Ditemukan di Meksiko

Kamis, 10 September 2015 - 15:22 WIB
Mahluk Diduga Alien Ditemukan di Meksiko
Mahluk Diduga Alien Ditemukan di Meksiko
A A A
MEXICO CITY - Sesosok mahluk yang diduga alien ditemukan di Meksiko. Mahluk yang sudah dalam kondisi hangus tersebut ditemukan setelah sebuah meteor meledak di atas negara Amerika Latin itu beberapa waktu lalu.

Scott C Waring, salah seorang pengamat UFO terkemuka di Amerika Serikat (AS) mengatakan dalam puing-puing meteor tersebut ditemukan sesosok mahluk yang menggunakan helm, yang dalam pandangannya itu adalah sebuah cyborg alien.

"Orang-orang yang menemukan puing-puing tersebut mengatakan bahwa mereka telah menemukan "bagian" di seluruh wilayah ledakan. Mereka tidak menggunakan kata serpihan, yang berarti mereka pikir apa yang mereka lihat adalah sebuah teknologi," kata Waring seperti dilansir Metro pada Kamis (10/10/2015).

Sembari menunjukan sebuah foto, Waring mengatakan tidak mungkin bagi manusia atau alien biasa bisa selamat dari tubrukan atau ledakan dahsyat semacam itu. Hanya mahluk dengan teknologi sangat tinggi yang bisa selamat, atau setidaknya terlihat utuh dalam situasi tersebut.

"Coba kalian lihat tubuh yang terlihat seperti sebuah kerangka drone, robot atau baju ruang angkasa alien itu, karena tidak ada cara bahkan untuk alien untuk jatuh dari langit dengan kekuatan sebesar itu dalam keadaan yang masih utuh," sambungnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3217 seconds (0.1#10.140)