Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Presiden Komisaris Perusahaan Batubara

Rabu, 22 Februari 2023 - 11:40 WIB
loading...
Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Presiden Komisaris Perusahaan Batubara
Sandra Dewi bersama sang suami, Harvey Moeis dan anak-anaknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Usai mempersunting artis cantik Sandra Dewi pada 8 November 2016 lalu, profil Harvey Moeis menarik untuk diulas. Tak hanya soal ketampanannya, ayah dua anak ini juga seorang pengusaha yang tajir melintir.

Sandra Dewi sendiri kerap mengunggah kebersamaan bersama sang suami. Meski terlihat cuek, Harvey beberapa kali tertangkap kamera ponsel begitu bersikap manis kepada Sandra.

Beberapa kali Harvey juga jadi sorotan karena memberikan anaknya satu unik jet pribadi. Dia juga membangun rumah mewah untuk keluarga kecilnya.

Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Rabu (22/2/2023), berikut profil Harvey Moeis.



1. Profil Harvey Moeis

Harvey Moeis merupakan pengusaha kelahiran 30 November 1985. Saat ini dia berusaha 38 tahun, yang usianya dua tahun lebih muda dari sang istri. Memiliki paras yang tampan, Harvey memiliki darah keturunan Papua, Makassar, dan Ambon.

Usai ditinggal oleh sang ayah, Hayong Moeis untuk selama-lamanya karena penyakit kanker, dia tinggal bersama ibunya. Ibunya yang bernama Irma Silviani selalu menjadi penguat dia menjalani kehidupan. Ibu Harvey dan Sandra Dewi juga terlihat sangat akrab. Bahkan Sandra sering dipanggil Sandra Dewi dengan sebutan Ma Moselle.

Harvey Moeis mempersunting Sandra Dewi pada 8 November 2016 silam. Pernikahan sempat menjadi perbincangan publik karena digelar di Tokyo, Jepang dengan tema Cinderella.

Harvey berhasil mewujudkan impian pernikahan Sandra Dewi dengan konsep negeri dongeng di Cinderella’s Castle, Disneyland. Sandra dan Harvey mengendarai kereta kuda dan ditemani oleh boneka dengan kostum khas Disney yakni Donald Duck dan Mickey Mouse.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)