Bomber Wanita Tewaskan Puluhan Anggota ISIS

Senin, 27 Juli 2015 - 17:30 WIB
Bomber Wanita Tewaskan Puluhan Anggota ISIS
Bomber Wanita Tewaskan Puluhan Anggota ISIS
A A A
FALLUJAH - Seorang bomber wanita dikabarkan berhasil menewaskan puluhan anggota ISIS di kota Fallujah. Wanita tersebut meledakan diri di tengah kerumunan anggota ISIS di kota tersebut.

Menurut laporan yang dirilis Fars News pada Senin (27/7/2015), wanita yang diketahui berusia 30 tahun itu berhasil menewaskan setidaknya 23 anggota ISIS, dan melukai 17 anggota ISIS lainnya.

"Wanita itu mendekat anggota ISIS yang sedang berkumpul, dan berpura-pura meminta perlindungan dari mereka, sebelum akhirnya meledakan diri," bunyi laporan kantor berita Iran itu.

Sejauh ini, belum ada satupun kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Disisi lain, ISIS juga belum mengeluarkan komentar mengenai serangan yang merenggut nyawa puluhan anggota tersebut.

Beberapa pihak menduga serangan itu dilakukan oleh kelompok-kelompok militan saingan ISIS, atau milisi lokal. Seperti diketahui, ISIS memiliki beberapa saingan di Timur Tengah, salah satunya adalah al-Qaeda, yang mengaku tidak senang dengan beberapa tindakan ISIS, seperti merilis video pemenggalan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2873 seconds (0.1#10.140)