Dilecehkan, Gadis India Paksa Pria Cium Kakinya di Kantor Polisi

Rabu, 08 Juli 2015 - 18:01 WIB
Dilecehkan, Gadis India Paksa Pria Cium Kakinya di Kantor Polisi
Dilecehkan, Gadis India Paksa Pria Cium Kakinya di Kantor Polisi
A A A
UTTAR PRADESH - Seorang gadis remaja di India berhasil mengalahkan pria yang melecehkannya di jalan. Gadis itu menyeret pria yang melecehkanya ke kantor polisi dan memaksa pria tersebut mencium kakinya sebagai bentuk permintaan maaf.

Di depan petugas di kantor polisi di Distrik Puranpu Philbhit, Uttar Pradesh, India, gadis pemberani itu memukul pria yang melecehkannya dengan sepatu.

Aksi gadis itu terekam kamera video yang ini menyebar secara online. “Dia mengganggu kami setiap hari Ketika melampaui batas dan pelanggaran terus meningkat, kami memutuskan untuk bertindak,” kata gadis yang menolak identitasnya diungkap, sebagaimana dilansir Hindustan Times, Rabu (8/7/2015)..

Pria itu tidak ditangkap meski gadis itu telah membuat aduan. Kendati demikian, pejabat polisi setempat, Inspektur JK Shahi telah memerintahkan penyelidikan atas insiden ini.

Aksi keras gadis itu yang dibiarkan polisi telah menjadi perbincangan publik India di media sosial. Sebagian warga India menyayangkan sikap polisi yang diam melihat gadis itu bertindak keras di dalam kantor polisi.

“Ini tidak baik. Sebaliknya, polisi seharusnya bertindak,” bunyi salah satu komentar pengguna media sosial setelah melihat video itu.

Meski demikian, ada juga warga India yang memuji tindakan pemberani gadis remaja tersebut. “Mengapa polisi tidak mengatakan apa-apa dengan anak itu,” tulis seorang pengguna media sosial yang mengkritik sikap polisi.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4836 seconds (0.1#10.140)