Jelang Chelsea vs West Ham United, Graham Potter Andalkan Joao Felix di Laga Derby London

Sabtu, 11 Februari 2023 - 18:30 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs West Ham United, Graham Potter Andalkan Joao Felix di Laga Derby London
Laga bertajuk Derby London bakal tersaji ketika West Ham United menjamu Chelsea di Stadion Olimpiade London, Sabtu (11/2/2023) / Foto: Chelsea
A A A
LONDON - Laga bertajuk Derby London bakal tersaji ketika West Ham United menjamu Chelsea di Stadion Olimpiade London, Sabtu (11/2/2023). Jelang pertandingan, pelatih The Blues Graham Potter menyatakan siap menurunkan Joao Felix .

Joao Felix sempat absen membela Chelsea setelah mendapat skorsing tiga pertandingan usai menerima kartu merah pada debutnya melawan Fulham. Sekarang pemain berpaspor Portugal itu sudah siap bermain.

BACA JUGA: Sandy Walsh Absen, KV Mechelen Babak Belur Dihajar Mantan Klub Jordi Amat

Potter tidak ragu bahwa Joao Felix siap untuk kembali beraksi. "Senang melihat dia (Joao Felix) kembali. Saya pikir kita semua melihat dampak yang dia berikan dalam 60 menit sebelum kartu merah. Anda bisa melihat kualitasnya, saya melihatnya setiap hari." jelas pelatih dikutip dari laman resmi klub.

"Dia (Joao Felix) adalah pemain yang saya pikir dapat membuat perbedaan bagi kami tetapi pada saat yang sama ini tentang membantunya masuk ke dalam tim, terintegrasi ke dalam tim dan rekan satu tim di sekitarnya dan agar dia memahami apa yang kami coba lakukan. Tapi tanda-tandanya benar-benar positif," beber Potter.

BACA JUGA: Profil Giovanna Vieira, Pengusaha Restoran Gurame yang Dipacari Anak Ronaldinho

Chelsea diketahui sangat membutuhkan kemenangan dan sejauh ini The Blues baru menang sekali dalam lima pertandingan terakhir. Hasil ini membuat pasukan Potter terjebak di urutan kesembilan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)