Bagi-Bagi Rezeki Total Ratusan Juta! Yuk Ikutan Super Deal Indonesia Love Jogja

Sabtu, 11 Februari 2023 - 07:27 WIB
loading...
Bagi-Bagi Rezeki Total Ratusan Juta! Yuk Ikutan Super Deal Indonesia Love Jogja
Piye kabare, kota Jogja! Yuk ikutan audisi Super Deal Indonesia Love Jogja tanggal 13 Februari di Sleman City Hall. / Foto: ist
A A A
YOGYAKARTA - Piye kabare, kota Jogja! Yuk ikutan audisi Super Deal Indonesia Love Jogja tanggal 13 Februari di Sleman City Hall. Siapa tahu, mulih-mulih dadi wong sugih kan. Jangan tunggu lama lagi, kumpulkan total 10 orang dalam 1 tim berusia 18 hingga 45 tahun.

Kalian semua harus siap untuk heboh, ekspresif, seru dan tentunya kompak bareng-bareng. Pastikan juga seluruh anggota tim sudah melakukan vaksin booster kedua.

Ingat, pendaftaran Super Deal Indonesia Love Jogja ini bebas tanpa dipungut biaya ya. Banyak banget hadiah menarik yang menanti untuk dibawa pulang, dari mulai mobil, motor, emas, hingga barang-barang mewah.

Baca juga: Kembali Main Film Horor, Mawar Eva de Jongh: Aku Takut Banget Sebenernya

Tunggu apa lagi, ayo ikutan siap-siap jadi kaya rame-rame karena Super Deal Indonesia Love Jogja datang bersama host kesayangan kita Andhika Pratama dan Edric Tjandra.

Pastikan juga kamu menyaksikan langsung rangkaian Super Deal Indonesia Love Jogja akan dimulai hari Kamis tanggal 16 Februari hingga hari Jumat tanggal 17 Februari.

Bagi-Bagi Rezeki Total Ratusan Juta! Yuk Ikutan Super Deal Indonesia Love Jogja


Dijamin seru dan tentunya membuat memori bahagia yang tak terlupakan. Ajak seluruh keluarga, bestie, teman, pacar atau gebetan ke Sleman City Hall untuk merasakan euforianya langsung ya.

Baca juga: Senang Ketemu Nasi Padang di Belanda, Kiky Saputri: Aku Bungkus

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Super Deal Indonesia Love Jogja juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+ .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)