Model Cantik Playboy Terlibat 5 Pembunuhan dan Perampokan

Jum'at, 03 Juli 2015 - 12:08 WIB
Model Cantik Playboy Terlibat 5 Pembunuhan dan Perampokan
Model Cantik Playboy Terlibat 5 Pembunuhan dan Perampokan
A A A
SARAJEVO - Slobodanka Tosic, 29, model cantik majalah Playboy, yang juga mantan Miss Bosnia ditangkap di Kroasia. Dia dituduh terlibat lima pembunuhan dan perampokan senilai jutaan dolar.

Tosic sedang diekstradisi ke negara asalnya, Bosnia. Dia akan diseret ke pengadilan atas berbagai tuduhan kejahatan itu.

Tuduhan kejahatan terhadap model cantik itu berasal dari laporan pasangannya, Darko Elez, seorang bos geng yang telah dipenjara karena berbagai kejahatan, termasuk pembunuhan dan perampokan.

Tosic berada dalam penyelidikan rahasia yang juga ditargetkan terhadap 32 orang lainnya. Polisi, seperti dikutip news.com.au, Jumat (3/7/2015), memperkirakan nilai total uang yang dirampok jaringan Tosic lebih dari US$8,2 juta.

Kisah Tosic dianggap sebagai ironi dari seorang Miss Bosnia. Sebab, sejak meninggalkan Tanah Air-nya, ia telah menjadi selebriti kaya raya dan bekerja sebagai model majalah Playboy. Dia juga mengambil bagian dalam tayangan reality show, Serbia Survivor.

Belum ada laporan kapan pembunuhan dan perampokan itu terjadi. Namun, model cantik ini diketahui melarikan diri Bosnia pada tahun 2014.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)