Hadirkan Sederet Musisi Ternama, Sound of Love The Festival Siap Bikin Penonton Baper

Jum'at, 10 Februari 2023 - 15:23 WIB
loading...
Hadirkan Sederet Musisi Ternama, Sound of Love The Festival Siap Bikin Penonton Baper
Dari kiri, Managing Director iNews MPI MNC Radio Networks Rafael Utomo, Director iNews MPI MNC Radio Networks merangkap Project Director Sound of Love Esmal Diansyah, dan Marcell Siahaan saat hadiri konferensi pers di Pacific Place, Senayan, Jakarta.
A A A
JAKARTA - Siap digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta 4-5 Maret 2023, Sound of Love (SOL) The Festival akan menyuguhkan deretan musisi top tanah air. Acara ini dipersembahkan oleh iNews, MNC Portal, dan MNC Multimedia Network bertajuk Romantic Love Music untuk menyuarakan seluruh suasana hati dari kisah cinta setiap insan penikmat musik.

Director iNews MPI MNC Radio Networks merangkap Project Director Sound of Love Esmal Diansyah, mengungkapkan bahwa deretan musisi yang akan hadir pada pagelaran kali ini merupakan mereka yang memiliki karya-karya lagu yang dapat menyentuh dan menghiasi kisah cinta semua kalangan.

"Musisi-musisi yang akan hadir di festival ini merupakan mereka yang karya-karya lagunya masih melekat, menyentuh, dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia," ujar Esmal dalam keterangannya saat konferensi pers di Pacific Place Jakarta, Kamis (9/2/2023).

Adapun deretan musisi hebat dan ternama di Indonesia yang akan menghiasi Sound of Love The Festival di hari pertama 4 Maret 2023 yakni Andmash, ADA Band, Anji, Armada dan Setia Band. Kemudian di hari kedua 5 Maret 2023 akan dimeriahkan oleh Vierratale, Marcell Siahaan, RAN, Gigi, dan Slank.

Sementara itu, salah satu perwakilan line up Sound of Love The Festival Marcell Siahaan, dalam siaran konferensi pers menyatakan atas kesiapan dirinya dalam memeriahkan konser SOL The Festival bersama iNews. Ia juga akan membawakan karya-karya yang ada di playlist lagunya yang dapat menyentuh suasana hati para penonton.

“Saya bahagia sekali buat festival ini bersama iNews, ternyata selama ini saya masih masuk ke dalam daftar dan dipercaya untuk memeriahkan konser musik Sound of Love. Untuk persiapannya sendiri, saya selalu siap dengan lagu-lagu yang ada di playlist dan siap untuk menyentuh perasaan siapapun yang hadir di festival ini,” kata Marcell.

Hadirkan Sederet Musisi Ternama, Sound of Love The Festival Siap Bikin Penonton Baper


Marcell Siahaan, salah satu line up SOL The Festival. (Foto: MPI/Imam Rachmawan)

Selain mengajak penonton bersenandung bersama para musisi, konser ini juga akan menyajikan beberapa area untuk pengunjung dapat mengekspresikan dan berbagi pengalaman cintanya lewat dua zona yang terdapat di festival ini. Area yang dimaksud adalah Zona Love Bombing dan Zona Ghosting.

Di Zona Love Bombing, penonton akan diajak untuk berbagi kisah cintanya dengan menuliskan inisial nama pasangan melalui gembok yang dikaitkan di suatu tempat. Sedangkan di Zona Ghosting, penonton dapat menuliskan hal apa saja yang paling menyebalkan atau menyakitkan bersama seseorang yang menghilang begitu saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)