Saul Canelo Alvarez vs Artur Beterbiev: Pertarungan Pertumpahan Darah!

Jum'at, 10 Februari 2023 - 07:07 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez vs Artur Beterbiev: Pertarungan Pertumpahan Darah!
Saul Canelo Alvarez vs Artur Beterbiev: Pertarungan Pertumpahan Darah!/The Sun
A A A
Duel Saul Canelo Alvarez vs Artur Beterbiev menjadi pertarungan luar biasa yang masuk dalam target yang akan diwujudkan promotor tinju Eddie Hearn. Saat ini, bos Matchroom Boxing ini tidak memiliki hubungan promosi dengan Artur Beterbiev.

Namun demikian, hal itu tidak menghentikannya untuk berkhayal tentang sebuah pertarungan dengan pertaruhan besar yang akan memberikan hasil yang paling keras. Dia ingin mewujudkan pertarungan antara Saul Canelo Alvarez vs Artur beterbiev. "Canelo vs Beterbiev adalah pertarungan yang luar biasa," kata Hearn kepada BoxingScene.com. "Ini adalah pertumpahan darah."



Sejak menjadikan dirinya sebagai atraksi yang tidak boleh dilewatkan, Saul Canelo Alvarez telah melakukan yang terbaik untuk merebut gelar juara dunia di berbagai divisi. Kesuksesan akan segera mengikuti bintang Meksiko ini, namun setelah kekalahannya yang tak terduga di tangan Dmitry Bivol pada bulan Mei 2022, sang petinju legendaris ini dengan penuh harap menantikan pembalasan dendam.

Secara resmi, Saul Canelo Alvarez (58-2-2, 39 KO) akan berusaha untuk secara perlahan membangun kekuatannya untuk sebuah pertandingan ulang melawan pemegang sabuk juara kelas berat ringan WBA itu. Tampaknya yang pertama dalam kalender 2023, bisa jadi adalah pertarungan yang diwajibkan melawan pemegang gelar sementara WBO, John Ryder.



Tentu saja, jika semuanya berjalan sesuai dengan harapannya, Saul Canelo Alvarez akan bertukar tinju dengan Bivol sekali lagi. Jadi, bahkan dengan Alvarez yang menyatakan di tahun-tahun sebelumnya bahwa pertarungan melawan Beterbiev adalah salah satu yang membuatnya bersemangat, Hearn sangat meragukan hal itu akan terwujud.

Namun, dengan Canelo Alvarez yang seolah-olah malu akan kekurangannya yang terakhir, Hearn mengakui bahwa jagoannya hanya menolak untuk melanjutkan kariernya sampai ia mencoba untuk memperbaiki kesalahannya. "Saat ini, Canelo berpikir untuk kembali menghadapi laga wajibnya. Dan kemudian dia ingin menantang dirinya sendiri pada bulan September melawan Dmitry Bivol."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)