Heboh, Gorila Ganteng di Bonbin Jepang Pikat Banyak Wanita

Jum'at, 26 Juni 2015 - 15:08 WIB
Heboh, Gorila Ganteng di Bonbin Jepang Pikat Banyak Wanita
Heboh, Gorila Ganteng di Bonbin Jepang Pikat Banyak Wanita
A A A
NAGOYA - Seekor gorila jantan bernama Shabani, berusia 18 tahun membuat heboh kebun binatang (Bonbin) Hgashyiyama, Nagoya, Jepang. Gorila yang dianggap “ganteng” itu berhasil memikat para pengunjung wanita.

Gorila raksasa itu kerap merenung, memamerkan otot dan menatap tajam para pengunjung wanita. Dengan bobot sekitar 180 kg, gorila berwarna silver hitam itu telah menjadi primadona taman satwa Nagoya.

”Dia sering menyenderkan dagu di tangannya dan kerap menatap tajam pada Anda,” kata juru bicara kebun binatang, Takayuki Ishikawa, Jumat (26/6/2015).

”Dia lebih ahli daripada kebanyakan gorila pada umumnya dan dia memiliki fisik yang bagus. Kami telah melihat peningkatan jumlah pengunjung wanita. Para wanita mengatakan dia sangat tampan,” lanjut Ishikawa.

Shabani telah berada di kebun binatang itu sejak tahun 2007. Dia meraih ketenaran setelah jadi model kampanye untuk festival musim semi kebun binatang awal tahun ini. Menurut Ishikawa, gorila itu membuat para pengunjung wanita terpikat karena keterampilannya dalam melindungi anak-anaknya.

”Dia seorang ayah dan ia selalu melindungi dan terlihat lebih baik di depan anak-anaknya,” ujarnya. “Pengunjung kebun binatang berpikir kebaikannya telah menjadi daya pikat.”

Gorila itu juga ramai diperbincangkan di media sosial. Tidak sedikit pengguna media sosial membandingkannya layaknya model manusia. Gorila Shabani juga berhasil menjadi bintang saluran televisi Jepang, NHK dan NTV. Berkat keberadaannya, acara di dua stasiun televisi itu menjadi tenar.

”Dia akan melihat Anda di bagian mata dan kadang-kadang jika Anda mengambil foto, dia akan terlihat seperti berpose bak seorang model,” kata Ishikawa.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)