Tenggak Miras Beracun, 25 Warga India Tewas dan 10 Kritis

Jum'at, 19 Juni 2015 - 13:18 WIB
Tenggak Miras Beracun, 25 Warga India Tewas dan 10 Kritis
Tenggak Miras Beracun, 25 Warga India Tewas dan 10 Kritis
A A A
MUMBAI - Sebanyak 25 orang di Mumbai, India, tewas setelah menenggak minuman keras (Miras) beracun. Selain itu, 10 orang lainnya kritis.

Menurut polisi Mumbai, puluhan orang tewas akibat menenggak miras beracun ini merupakan insiden terbaru.

Wakil Komisaris Polisi Mumbai, Dhananjay Kulkarni, mengatakan para korban telah jatuh sakit pada hari Rabu pagi setelah menenggak minuman keras terlarang.

”Sebanyak 25 orang tewas dan 10 berada dalam kondisi kritis setelah mereka mengkonsumsi minuman keras palsu. Jumlah korban tewas mungkin bertambah,” katanya, Jumat (19/6/2015), seperti dilansir AFP. ”Kejahatan ini sedang diselidiki dan tiga tersangka telah ditahan.”

Kepala Menteri Negara Bagian Maharashtra, Devendra Fadnavis, telah memerintahkan penyelidikan kasus miras beracun itu secepatnya.

Miras palsu secara luas kerap dikonsumsi di India. Minuman itu juga kerap dijual bebas dengan harga murah meski kasus kematian akibat miras palsu kerap terjadi.

Pada bulan Januari lalu, lebih dari 31 orang tewas di dekat Lucknow ,di negara bagian Uttar Pradesh, setellah menenggak minuman keras yang dijual di warung-warung.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5127 seconds (0.1#10.140)