Program Pro Rakyat, DPD Partai Perindo Pesisir Barat: UMKM Harus Naik Kelas

Rabu, 01 Februari 2023 - 13:25 WIB
loading...
Program Pro Rakyat, DPD Partai Perindo Pesisir Barat: UMKM Harus Naik Kelas
Kader Partai Perindo Kabupaten Pesisir Barat, Lampung menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi menjelang Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Enrico Ngantung
A A A
PESISIR BARAT - DPD Partai Perindo Pesisir Barat, Lampung fokus menyejahterakan masyarakat menjelang Pemilu 2024. Langkah itu dilaksanakan dengan Program Pro Rakyat.

Ketua DPD Partai Perindo Pesisir Barat, Ahmad Muhiyan menjelaskan, program pro rakyat yang diinstruksikan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo adalah meningkatkan perekonomian masyarakat melalui peningkatan UMKM.


Oleh karena itu, Ahmad Muhiyan menegaskan bahwa UMKM harus naik kelas.

Hal itu disampaikan saat rapat konsolidasi dan koordinasi Partai Perindo di Pesisir Barat. Pertemuan membahas penguatan struktur guna jadi partai pemenang.


Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam mengatakan, untuk bersaing pada Pemilu 2024 mendatang, pihaknya terus berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Dia menjelaskan, Partai Perindo dengan nomer urut 16 di Pemilu 2024 ini berkomitmen dan fokus untuk menyejahterakan masyarakat.



"Sebagai langkah pada Pemilu 2024 mendatang, DPW Partai Perindo Lampung, DPD Partai Perindo di Kabupaten Pesisir Barat menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi untuk menyusun strategi pemenangan melalui berbagai program pro rakyat," kata Jolly Sanggam, Minggu (29/1/2023).

Salah satu simpatisan Partai Perindo di Pesisir Barat, Budi Santoso yang merupakan warga Pekon Pagar Bukit menyatakan bahwa kehadiran Partai Perindo di tengah-tengah dunia politik merupakan angin segar bagi masyarakat.

"Program Pro Rakyat yang dibawa Partai Perindo berpihak kepada kepentingan masyarakat," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)