Lompat dari Puncak Menara Kairo, Mahasiswa Mesir Tewas

Minggu, 07 Juni 2015 - 18:56 WIB
Lompat dari Puncak Menara Kairo, Mahasiswa Mesir Tewas
Lompat dari Puncak Menara Kairo, Mahasiswa Mesir Tewas
A A A
KAIRO - Seorang mahasiswa di Universitas Amerika, Kairo, Mesir dilaporkan melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari puncak menara Kairo. Mahasiswa tersebut, menurut pihak kepolisian setempat langsung tewas di tempat kejadian.

Menara Kairo merupakan salah satu landmark kebanggaan Mesir, yang memiliki ketinggian 187 meter. Menurut polisi, berdasarkan hasil investigasi awal, Mahasiswa yang tidak disebutkan namanya itu mengalami gangguan psikologi.

"Penyelidikan awal menunjukan korban mengalami masalah psikologis. Dirinya melompat atas ketinggian 187 meter, dan jatuh menimpa gedung admintrasi menara Kairo," kata kepolisian setempat, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (7/6/2015).

Mesir sendiri, menurut data Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, sejatinya masuk ke dalam daftar negara dengan tingkat bunuh diri paling rendah di dunia. Perbandingan adalah kasus bunuh diri per 100.000 orang.

Namun, banyak pihak termasuk WHO sendiri sedikit meragukan data tersebut. Mengingat, karena dinilai sebagai perbuatan tercela baik secara sosial dan agama, kasus bunuh diri di Mesir sering terdaftar sebagai kematian yang disengaja yang dilakukan oleh keluarga korban.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3396 seconds (0.1#10.140)