Peserta Pawai Sepeda Telanjang Terangsang, Polisi Turun Tangan

Senin, 01 Juni 2015 - 18:51 WIB
Peserta Pawai Sepeda Telanjang Terangsang, Polisi Turun Tangan
Peserta Pawai Sepeda Telanjang Terangsang, Polisi Turun Tangan
A A A
KENT - Polisi di wilayah Cantebury, Kent, Inggris, turun tangan untuk menghentikan seorang peserta pawai sepeda tanpa busana alias telanjang. Sebab, peserta itu terangsang.

Panitia dari Pawai Sepeda Telanjang Dunia (WNBR) mengatakan, peserta itu telah “dievakuasi” dari kelompok sebelum perjalanan dimulai di Canterbury, Kent, pada Sabtu pekan lalu.

Kelompok ini akan pawai di kota-kota di seluruh dunia. Dalam kegiatannya kelompok ini menyoroti bahaya pengendara sepeda dari mobil. Peserta WNBR diziinkan tampil tanpa busana, namun harus mematuhi aturan yang ketat.

“Semua orang melepas pakaian mereka untuk bersiap-siap guna memulai perjalanan, dan saya mendengar suara napas. Saya berbalik dan itu adalah pemandangan yang mengerikan,” kata seorang saksi mata menceritakan salah satu peserta pawai sepeda yang terangsang.

”Salah satu panitia lantas menyuruh dia pergi untuk mengenakan celananya. Pria itu tampak malu-malu ketika ia berbicara dengan polisi,” lanjut saksi tersebut sebagaimana dilansir Daily Mirror, Minggu malam (31/5/2015).

Barry Freeman, salah satu panitia, telah mengkonfirmasi kejadian itu.”Kami tidak menerima perilaku seperti ini dan ia ditangani dan dikeluarkan sebelum perjalanan dimulai,” katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)