Toko Agen Gas di Pondok Kelapa Kebakaran, Sempat Terdengar Suara Ledakan

Jum'at, 27 Januari 2023 - 10:05 WIB
loading...
Toko Agen Gas di Pondok Kelapa Kebakaran, Sempat Terdengar Suara Ledakan
Kebakaran melanda agen tabung LPG di Pondok Kelapa Jakarta Timur, Jumat (27/1/2023).Foto/Istimewa/@humasjakfire
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda agen tabung LPG di Pondok Kelapa Jakarta Timur, Jumat (27/1/2023). Dalam insiden itu sempat terdengar ledakan yang disusul letupan api.

"Terjadi kebakaran yang dilaporkan pada toko agen tabung LPG di Jl. H. Naman, Kelurahab Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur," demikian keterangan petugas pemadam kebakaran lewat akun resmi Instagram mereka @humasjakfire dikutip MPI.

Diketahui titik kenal peristiwa ini di dekat SMPN 252 Jakarta. Puluhan petugas pemadam kebakaran pun pun sudah di lokasi guna menangani kebakaran tersebut.

"Petugas Damkar Sektor Duren Sawit segera mengerahkan unit dan personelnya untuk melakukan pemadaman tahap awal yang berlangsung pukul 07.32 WIB," demikian keterangan tertulis pemadam kebakaran.

Namun dikarenakan api semakin membesar, unit dan personel tambahan diluncurkan menuju lokasi atau TKP.
Api berhasil dikuasai petugas pukul 07.45 WIB. Situasi saat ini sedang dalam proses pendinginan area agar tidak ada titik api maupun asap yang tersisa.

Untuk memadamkan amuk si jago merah dikerahkan sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran dengan 65 personel. Belum diketahui secara pasti dugaan awal penyebab munculnya titik api.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)