ABG Perempuan di Guatemala Dibakar Hidup-hidup

Senin, 25 Mei 2015 - 13:28 WIB
ABG Perempuan di Guatemala Dibakar Hidup-hidup
ABG Perempuan di Guatemala Dibakar Hidup-hidup
A A A
GUATEMALA CITY - Seorang anak baru gede (ABG) perempuan di Guatemala dipukuli dan dibakar massa. Musababnya, gadis berumur belasan tahun itu dituduh membunuh seorang sopir taksi.

Video amuk massa itu telah beredar secara online. Gadis itu tampak ditinju dan ditendang oleh massa sebelum dibakar hidup-hidup.

Menurut Liveleak, gadis yang tidak disebutkan namanya itu dikepung massa di desa Rio Bravo, 150 km sebelah barat dari Ibu Kota Guatemala City.

Gadis tersebut bersama dua orang lainnya dituduh menembak sopir taksi bernama Carlos Enrique González Noriega, 68, sebelum ketiganya merampok dan melarikan diri.

Gadis itu tampak kebingungan dengan kondisi wajah berlumur darah ketika diserang massa. Setelah disiran cairan yang mudah terbakar, gadis itu sempat menjerit dan menggeliat kesakitan sampai akhirnya meninggal.

Pihak Kepolisian di Guatemala City, pada Senin (25/5/2015)menyatakan bahwa petugas telah mencoba untuk mencegah amuk massa itu, namun upaya itu tidak berhasil. Pembunuhan terhadap gadis itu dikhawatirkan akan memicu ketegangan antar-daerah di Guatemala City.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3434 seconds (0.1#10.140)