Dubes Burhan Wafat di Singapura

Selasa, 19 Mei 2015 - 01:28 WIB
Dubes Burhan Wafat di Singapura
Dubes Burhan Wafat di Singapura
A A A
SINGAPURA - Setelah sempat menjalani perawatan selama sekitar satu pekan di Singapore General Hospital, Singapura, Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Burhan Muhammad, akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Selasa (19/5) dini hari waktu Singapura.

Burhan menyusul sang istri, Hery Listyawati, yang terlebih dahulu menghadap Sang Pencipta, usai mengalami kecelakaan helikopter di pegunungan Gilgit, Pakistan pada 8 Mei silam. Akibat kecelakaan ini, Burhan mengalami luka bakar dan sejak 12 Mei dirawat di Singapura.

Kabar wafatnya Dubes Burhan dibenarkan oleh Menlu RI, Retno Marsudi. “Innallillahi wa innallillahi rojiun, telah berpulang ke pangkuan Allah, Dubes Burhan Muhammad di Singapura pukul 00.50, tanggal 19 Mei 2015,” tutur Retno dalam pesan singkatnya pada Sindonews.

“Semoga arwah almarhum mendapat tempat yg baik disisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dalam menerima kedukaan ini,” lanjut Retno.

Helikopter militer yang ditumpangi Burhan dan istri juga mengangkut sejumlah perwakilan negara lain. Rombongan diplomat itu sedang dalam perjalanan untuk memenuhi undangan Perdana Menteri Pakistan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)